Metode Indikator CCI + MA Trading Binary Options



Definisi dasar dari sebuah tren adalah posisi umum kutipan relatif terhadap nilai rata-rata. Itu sebabnya indikator MA benar-benar sangat diperlukan dalam menentukan tren saat ini. Sayangnya, rata-rata bergerak tidak menunjukkan pedagang titik ideal untuk masuk kesepakatan menuju arah trend. Untuk tujuan ini banyak pedagang menggunakan osilator CCI.

Sebuah gambaran singkat dari jenis rata-rata bergerak dan aplikasi mereka termasuk dalam video yang jelas tentang indikator, yang terletak di pengaturan jendela MA dari Platform IQ Option.


Pengaturan Moving Average

Selain video, kami menginformasikan tentang strategi umum, menggunakan berbagai jenis rata-rata dengan indikator lain yang terlibat, dengan penjelasan yang jelas dan singkat dari dasar sampai bergerak tingkat lanjutan.

Idenya sederhana - untuk menentukan tren menggunakan rata-rata bergerak, masukkan atas dasar melintasi 100 tingkat indikator CCI kurva.

Pengaturan indicator

Tiga pertanyaan berikut muncul ketika menyiapkan sistem perdagangan:

  1. Kerja jangka waktu;
  2. Pengaturan indikator (periode indikator, jenis kurva yang akan digunakan dalam strategi);
  3. Waktu untuk memegang posisi (opsi kadaluarsa);
Sejumlah besar masalah timbul mengenai pilihan jenis rata-rata bergerak. Hal ini dianggap bahwa rata-rata bergerak dasar memberikan banyak sinyal palsu pada bagian datar, dan jenis lainnya berbeda di hadapan koefisien berat, memberikan data terbaru kepentingan yang lebih besar. Keseluruhan pemenang adalah rata-rata bergerak eksponensial, di mana pengaruh dengan nilai rata-rata terdekat tumbuh secara eksponensial.

Seleksi alam telah meyakinkan diselesaikan dalam sengketa atas penggunaan bergerak periode investor rata-rata 50, 100 dan 200. Mereka digunakan oleh analis dalam laporan dan sampai hari ini mereka ditetapkan dalam platform perdagangan manajer portofolio. Mari kita membuat rata-rata bergerak sederhana dengan jangka waktu 50 dalam platform IQ perdagangan Option:

pengaturan SMA. Periode = 50

Pengaturan indikator diarahkan untuk mengidentifikasi tren - CCI dengan periode 14 dan SMA dengan periode 50 :

CCI (14) dan MA (50) pada chart perdagangan

Tren

Sinyal dari awal tren ini diberikan oleh candlestick menyeberang dan ditutup di atas garis SMA. CCI pembacaan harus lebih dari 100. Gambar di bawah menunjukkan fitur atas tren awal: harga melintasi bergerak kutipan rata-rata dan penutupan di atas garis (1).

Hanya perlu menunggu hingga indikator CCI menunjukkan nilai 100 atau di atas (2). Dengan metode ini para pedagang lebih memilih untuk membeli opsi 3-4 lilin depan.

Ke atas tren CCI + MA

Kecenderungan untuk menurun

Dalam kasus kami sedang mempersiapkan untuk membeli opsi Put , adalah wajar untuk menunggu kecocokan kutipan melintasi SMA garis top-down, dengan harga penutupan candlestick di bawah garis ini dan CCI menurun dengan angka dibawah 100, seperti yang ditunjukkan di gambar di bawah ini. Persimpangan kutipan dengan SMA berlangsung sebelumnya, jadi kami tidak masuk.

Tunggu CCI untuk memenuhi kondisi yang tepat, melihatnya di titik 2, dan tahan selama tiga kerangka waktu (3).

Downward tren CCI + MA

Tugas pembelian berikutnya pilihan biner dan turbo tren ini dilakukan sebagai berikut. Satu persimpangan sama dengan satu tren; dengan demikian, meskipun fakta bahwa titik 4 dari situasi pada gambar di atas menggambarkan isu menemukan kutipan di bawah SMA dan sinyal CCI baru muncul di bawah 100, yang sebelumnya naik di atas level itu, kita jangan masukkan posisi ini di sini.

Periode Indicator

Apakah mungkin untuk skala metode trading ini di berbagai kerangka waktu? Metode klasik melibatkan penerapan CCI + MA metode pada lilin setiap hari. Mengingat jangka waktu yang lebih kecil, kita mengubah periode rata-rata bergerak: untuk 4 jam lilin itu akan 100, selama 1 jam dan di bawah - 200, indikator CCI tetap pada periode 14 yang sama. Jika Anda ingin bereksperimen, jangan mencari nilai-nilai dari periode ini di atas 24.

Pengaturan CCI

Pedagang pemula mencoba untuk menemukan nilai-nilai yang ideal untuk indikator dan sistem melalui kekerasan atau dengan mencari literatur. Mereka tidak sendirian dalam hal itu, sebagai lembaga investasi memberikan tugas mirip dengan matematika, desainer indikator baru. grail belum ditemukan.

Ada ada sudah pemahaman yang baik tentang keberadaan perubahan siklus di pasar, namun parameter mereka yang terus berubah. Untuk mencerminkan perubahan ini justru masih tampaknya tidak mungkin, karena dengan demikian untuk menghubungkan ketergantungan fungsional mereka untuk sesuatu dan dengan demikian membuat prediksi yang jelas. Untuk analisis terbaik, gunakan nilai periode dari buku-buku dari Classicists perdagangan, karena mereka biasanya bekerja secara konsisten dengan siklus pasar.

Jika Anda ingin, Anda dapat mencoba menggunakan metode trading ini pada IQ Platform Opsi

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment