Cara Menggunakan Indikator Pada Opsi Biner CCI


CCI (Commodity Channel Index) pertama kali muncul dalam literatur khusus pada akhir tahun 1970-an. Donald Lambert menciptakan indikator CCI untuk menganalisis pasar komoditas, tetapi sejarah pasar telah membuktikan bahwa jika CCI "bekerja," dapat diterapkan untuk semua sektor keuangan. Mata uang, surat berharga dan pasar derivatif yang tidak praktis dan terlalu emosional.
Hal ini terbukti dalam siklus tak berujung krisis bergantian dengan periode pemulihan ekonomi. Reaksi pasar terhadap peristiwa ini adalah berlebihan. Pasang surut yang sangat ekstrim yang kadang-kadang menyebabkan runtuhnya perusahaan individu, dan dalam kasus yang jarang terjadi, bahkan pemerintah. Tapi akhirnya ekonomi dunia selalu beralih kembali ke negara rata-rata.
Apa CCI?
Donald Lambert menyarankan CCI menghitung interval stabil fluktuasi di pasar komoditas, dan untuk mempertimbangkan setiap penyimpangan yang tidak biasa dari norma-norma ini sebagai tanda untuk masuk dalam arah yang berlawanan, dengan asumsi bahwa sistem akan mundur dari nilai-nilai ekstrim dan tertarik kembali ke tengah .
Dalam kebanyakan kasus, Lambert tepat. Jika kita menetapkan indikator untuk "cepat" (CCI ditampilkan di bawah grafik kutip), kita dapat melihat di mana garis CCI keluar dari "standar channel" dan melihat bahwa dalam empat kasus indikator yang tepat (1), tetapi di kasus kelima (2), harga "melepas".
Apa itu - CCI IndikatorDalam empat kasus indikator yang tepat (1), tetapi dalam kasus kelima (2), harga "melepas".

Apa yang salah dalam kasus kelima? Masalahnya adalah jenis indikator. Ini adalah sebuah osilator, indikator datar yang "lipatan" ketika tren muncul. Selama ada fluktuasi harga dalam kisaran stabil, CCI mendeteksi pembalikan sempurna. Begitu harga momentum keuntungan aset dalam arah tertentu, sinyal palsu mulai.
CCI Formula
Mari kita lihat apa yang di bawah tenda untuk memahami bagaimana benar menggunakan algoritma ini indikator itu. Jika Anda mulai panik ketika Anda melihat rumus matematika, Anda hanya dapat melompat ke bagian berikutnya. Tetapi berguna untuk memahami bagaimana alat ini bekerja sehingga Anda bisa mendapatkan sebagian besar dari itu. Aliran transaksi pasar membentuk candle dengan empat poin harga: pembukaan (1) dan penutupan (2), dan dua ekstrem - yang tinggi (4) dan rendah (3).
lilin
Donald Lambert digunakan harga rata-rata ekstrem ditambah harga penutupan, dan menyebutnya harga khas (tp):
CCI Formula
Dengan membuat perhitungan ini untuk setiap candle pada periode yang dipilih, kita bisa mendapatkan nilai rata-rata menggunakan simple moving average SMA (tp):
SMA
Tugas menentukan saluran harga stabil diselesaikan dengan rata-rata semua rentang penyimpangan dari harga yang khas dari rata-rata mereka Moving Average Deviation (MAD). Penyimpangan yang diambil di Modulo (dalam nilai absolut).
GILA
Setelah masalah saluran telah diselesaikan, kita hanya perlu membandingkan posisi deviasi saat harga khas:
CCI Formula
relatif terhadap MAD didirikan. Tapi apa yang akan berfungsi sebagai patokan untuk tingkat penyimpangan "normal"?
Donald Lambert memilih faktor dari 2/3, berdasarkan kepadatan probabilitas dari distribusi normal. Kita semua ingat "tiga aturan sigma." Ada kemungkinan 99,73% yang nilai acak terletak dalam tiga penyimpangan, dan pergi ke luar 2 dari mereka akan menyebabkan koreksi. Ini adalah pendekatan umum digunakan di banyak indikator semacam ini:
CCI sigmas tiga
2/3 = 1 / 0.015, dan formula CCI akhir adalah sebagai berikut:
Akhir Formula CCI
Tingkat yang mendefinisikan saluran diambil sebagai 100 (100 adalah batas atas dan -100 adalah batas bawah). Sama seperti untuk osilator apapun, tingkat overbought dan oversold intrinsik untuk CCI. Dalam pasar yang datar, harga jarang daun saluran.
Cara Menggunakan CCI Indikator - Strategi Perdagangan
Ada  dua strategi dasar untuk menggunakan CCI osilator: melintasi 100 dan -100 tingkat.
Membeli aset ketika garis CCI melintasi 100 :
Cara menggunakan CCI di perdagangan opsi biner
Menjual aset ketika garis CCI melintasi -100 :
JUAL CCI
Untuk perdagangan di saluran datar, membuka deal ketika melintasi 100 dan membalikkan punggung bawah atau lebih tinggi dari tingkat ini. Gambar di bawah menunjukkan apa sinyal CCI untuk menjual terlihat seperti:
CCI Masukan Signal
Sebuah metode untuk membeli di saluran datar terlihat seperti ini: menunggu garis melintasi tingkat -100, bersiap-siap untuk perdagangan, dan ketika membalikkan dan melintasi tingkat yang sama naik, saatnya untuk masuk (membeli instrumen).
CCI Beli
Strategi CCI
Ada impas, tren, dan kontra-tren strategi untuk menggunakan CCI .
strategi impas tidak kehilangan relevansinya karena berkembang dengan baik pendekatan "langkah" untuk pasar-pembuat membangun posisi.
Bagaimana cara kerjanya? Setiap aset memiliki perusahaan yang mengkhususkan diri dalam instrumen ini dan perdagangan di dalamnya terus di kedua sisi pasar. Berkat pasar-pembuat, setiap pelanggan dapat membeli atau menjual mata uang 24 jam sehari dan selalu menerima "harga pasar" tanpa gagal. Lembaga keuangan besar menggunakan jasa pasar-pembuat. Sejumlah besar modal harus memasuki pasar secara bertahap, agar tidak menaikkan atau menurunkan harga entri untuk dirinya sendiri. Jadi kondisi pasar datar mungkin benar-benar mewakili posisi bangunan. Ketika berita hits pasar, semua pedagang terburu-buru untuk berdagang di "sisi yang", sementara market maker "memberikan jauh" posisi mereka sebelumnya diperoleh dalam bit, dan bahkan mungkin mendirikan yang baru di puncak gerakan ini.
Strategi CCI
Pasar disajikan sebagai serangkaian bagian datar dari satu set posisi, diikuti oleh tanda kutip naik ke "tingkat yang baru."
Perdagangan dengan tren
Sebuah pendekatan yang berbeda bersikeras perdagangan dengan tren, dengan asumsi bahwa bahkan entri buruk yang membawa kerugian akan "ditarik keluar di depan" setelah tren mengoreksi.
Strategi kontra-tren yang paling sering digunakan oleh calo, pedagang hari dengan sejumlah besar transaksi (opsi perdagangan turbo). Dengan melewati up tren untuk menghindari pengejaran, calo "menangkap" koreksi menggunakan strategi kontra-tren.
Untuk membuat strategi , kita perlu memiliki sejumlah indikator primer dan sekunder. Indikator kunci berfungsi sebagai sinyal "donor". Mereka digunakan untuk melakukan transaksi pada aset (membeli atau menjual). Seperti disebutkan sebelumnya, semua indikator memiliki sejumlah sinyal palsu. Ketika ada banyak dari mereka, itu karena sebuah osilator yang dirancang untuk perdagangan dalam mode datar digunakan dalam bagian dengan arah gerakan.

Perdagangan dengan tren
Untuk menyaring sinyal-sinyal ini, itu akan membantu untuk menggunakan indikator tren, tetapi ini jenis indikator juga terletak pada gerakan ke samping. Jadi kita perlu filter yang menentukan apakah ada kecenderungan arah di pasar atau itu datar.
CCI sangat ideal untuk menciptakan sistem perdagangan karena, seperti yang kita lihat, algoritma indikator itu memberikan masukan baik pada tren dan pada datar. Tujuan kami saat membuat strategi trading adalah untuk memilih filter yang mendeteksi keadaan pasar: datar atau tren. Idealnya, ini filter tambahan akan membantu kita untuk memasukkan unsur perdagangan kontra-tren dalam strategi kami.
Sekarang kita telah mendefinisikan konsep strategi kami dan menetapkan tujuan kami dengan CCI sebagai donor sinyal, kita bisa mulai memilih filter untuk itu.

Baca Juga : 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment