6 Cara Mendapatkan Keuntungan Maksimum dari Indikator RSI



Perdagangan masyarakat de facto berlaku RSI indikator untuk menentukan tingkat overbuying / overselling tingkat di pasar. Bahkan tanpa menggunakan filter tambahan, indikator bekerja baik. Silahkan lihat pada penerapan RSI yang bahkan lebih meningkatkan akurasi indikator.
cara standar untuk menerapkan RSI:
sinyal RSI

Pertama, cara tradisional - membeli opsi pada saat ketika RSI keluar dari zona overbuying / overselling.
  • ketika nilai RSI garis mendapat lebih rendah dari overselling tingkat 30% biasanya, beruang melemahkan kekuatan dan itu berarti, keluar dari indikator dari zona ini adalah waktu yang tepat untuk membuka posisi untuk menaikkan;
  • ketika nilai mendapatkan lebih tinggi dari overbuying tingkat 70% biasanya, salah satu kebutuhan untuk mempertimbangkan varian memasuki pada penurunan.
Membeli pilihan adalah operasi ketat yang akan diberikan hanya dengan saat ketika indikator keluar overselling / overbuying zona.
RSI pada jangka waktu kecil
Cara 2. Jika Anda perdagangan opsi turbo atau binari dengan waktu berakhirnya kurang dari 30minutes, 70 dan 30 tingkat tidak selalu memungkinkan untuk mengeksekusi enterings akurat. Periode harus dikurangi untuk indikator untuk mencapai nilai-nilai ekstrim yang lebih sering. Untuk jangka waktu kurang dari satu jam  RSI sama dengan 5 dan 90 sampai 10 atau bahkan 95 sampai 5 tingkat.
Contoh pengaturan Rsi untuk 90/10 dan 5 periode:
RSI dengan periode 5 pada chart 1 menit

Cara 3. Untuk persetujuan tambahan Anda perlu membayar perhatian pada periode yang lebih tinggi untuk melihat trend global. Perdagangan opsi biner menentang tren adalah ide yang buruk, sehingga sinyal arah pada jangka waktu saat ini dan satu di atas harus sesuai bersama-sama.
Itu adalah bagaimana sinyal menyetujui terlihat pada 1 menit dan 5 grafik menit:
RSI lebih lama jangka waktu M5 menyetujui sinyal pada grafik M1

Periode dan tingkat RSI harus sesuai bersama-sama pada kedua grafik.
Cara 4. Ada scalping teknik untuk penawaran supershort. metode trading ini sedang sering diterapkan oleh pedagang Amerika. Fitur dari strategi ini adalah untuk mendapatkan jumlah besar sinyal selama jangka waktu kecil. Tujuan utamanya adalah untuk benar-benar meminimalkan waktu respon dari indikator.
pengaturan:
  • periode RSI sama dengan 2 bar;
  • Batas overbuying juga diatur secara maksimal mungkin - 99 untuk overbuying dan 1 untuk overselling.
Seperti biasa, strategi ini digunakan pada grafik M1 atau M5. waktu berakhirnya opsi biner biasanya tidak melebihi 5 menit.
Pengaturan RSI untuk scalping
RSI Divergence
Cara 5 - mencari divergence pada grafik merupakan metode yang efektif untuk mendapatkan sinyal RSI. Divergence adalah perbedaan antara grafik dan indikator nilai, misalnya ketika grafik menarik lebih tinggi dan indikator menunjukkan maksimum yang lebih rendah.
Contoh divergensi - dua maksimal pada chart berada pada tingkat yang sama saat indikator grafik maksimum kedua jauh lebih tinggi:
RSI Divergence

Hal yang perlu diingat - Anda perlu percaya apa indikator menunjukkan, jika tumbuh - kita membeli CALL option, jika berkurang - PUT.
jenis divergence RSI

Contoh memasuki posisi atas dasar RSI divergence:
memasuki posisi atas dasar RSI divergence
RSI & Bollinger Bands
Yang terakhir, cara 6 - untuk menggabungkan RSI indikator dan Bollinger Bands , karena yang pertama menunjukkan gerakan impulsif dan kedua menunjukkan arah utama dari pergerakan pasar. Akibatnya kita mendapatkan sinyal sangat tepat memasuki posisi.
Aturan perdagangan di RSI cukup standar. Pembelian PUT pilihan dengan garis indikator waktu keluar dari zona overbought, atau CALL option, ketika garis indikator keluar dari zona oversold. Tapi satu harus masuk hanya dalam hal harga ini terletak di dekat garis bawah Bollinger Bands, yang harus bertindak sebagai filter. Idealnya, harga harus persis overcross garis dengan saat menerima sinyal RSI.
Dalam kasus sinyal Сall, harga pembukaan breakout candlestick harus di atas garis. Harga penutupan di atas:
sinyal СALL dengan Bollinger band penyaring

Semua hal yang sama berlaku untuk PUT-sinyal, dalam hal ini harga dengan itu harus secara bersamaan melewati garis atas saluran - Harga pembukaan yang lebih tinggi, harga penutupan lebih rendah (di dalam saluran):
sinyal PUT dengan Bollinger band penyaring

Berakhirnya waktu dapat bervariasi tergantung pada jangka waktu yang digunakan. Idealnya, waktu kedaluwarsa harus sama dengan jumlah bar yang diperlukan untuk mencapai floating rata (garis rata-rata dari saluran) dari tepi saluran. Satu mungkin menghitung jumlah rata-rata bar dibutuhkan untuk lulus jarak dari satu ujung ke yang lain dan membaginya dengan 2.
Kesimpulan 
Indikator yang paling terkenal dan tersebar luas dapat menjadi dasar dari strategi trading yang menguntungkan jika menggunakan dengan benar. Kami membahas beberapa cara sederhana untuk meningkatkan persentase penawaran succesul melalui strategi RSI tradisional. Cobalah untuk menggunakan metode ini pada akun latihan bebas .

Indikator tradisional telah menjadi begitu bergabung ke dalam kehidupan trader, bahwa banyak hanya tidak menganggap mereka sebagai instrumen perdagangan yang serius. Pada saat yang sama, mayoritas lebih perkembangan up-to-date didasarkan pada RSI yang sama atau mengambang rata-rata. Manfaat utama dari RSI adalah fleksibilitas, indikator ini dapat digunakan pada pasangan mata uang, saham perdagangan atau barang dengan keberhasilan yang sama dan tanpa kehilangan kualitas.
Jika Anda ingin, Anda dapat mencoba menggunakan metode trading ini pada IQ Platform Opsi


Baca Juga : 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. terima kasih atas ilmu dan pencerahannya.
    saya tertarik dgn trik #6.
    saya bermaksud mengimplementasikan utk BINARY Option 1 atau 5 menit.
    apakah bisa diinfokan setting RSI dan Bollinger-Bands yg paling cocok?
    mohon bantuannya.
    terima kasih sebesarnya.
    salam, WAWAN - Bali

    ReplyDelete