Cara mudah deposit dana ke IQ Option



Ini adalah panduan cara deposit di IQ Option.
 

Minimal deposit di IQ Option adalah $10 sekitar Rp 135.000, jika anda punya kartu kredit maka cara yang paling mudah dan cepat adalah deposit langsung menggunakan kartu kredit anda.

Jika anda memiliki kartu debit ATM mandiri, anda juga bisa melakukan deposit dengan mudah langsung menggunakan ATM anda. Panduannya silahkan klik disini

Tetapi bagi yang tidak memiliki kartu kredit dan tidak memiliki kartu debit ATM mandiri, Anda bisa menggunakan bank transfer melalui Fasapay.

Fasapay adalah dompet digital yang cara kerjanya seperti internet banking, dengan fasapay kita bisa deposit dengan aman, mudah dan cepat. Membuka akun Fasapay juga mudah, setelah daftar langsung bisa digunakan saat itu juga.

Dibawah ini panduan deposit di IQ Option menggunakan Fasapay

Langkah pertama silahkan buka akun di fasapay. Klik https://www.fasapay com dan isikan data pendaftaran anda.

Setelah membuka akun selanjutnya adalah mengupload Foto/Scan KTP, caranya adalah login ke Akun Fasapay anda kemudian Klik PROFIL dilanjutkan dengan klik UPLOAD IDENTITAS (Anda bisa menggunakan kamera handphone untuk memfoto KTP anda kemudian diupload)

Setelah selesai upload KTP, maka anda perlu menunggu sampai tim fasapay mengecek dan mengaktivasi akun fasapay anda. Biasanya memakan waktu 6 jam kerja. Jadi di tunggu saja, nanti setelah tim fasapay memverifikasi KTP anda maka anda akan menerima email pemberitahuan dan di fasapay akan tampil status akun sudah Aktif dan siap digunakan.

Fasapay
 Akun sudah aktif

Akun Fasapay hanya bisa digunakan setelah status akun Aktif. Jadi pastikan anda telah menyelesaikan langkah diatas sebelum melanjutkan ke bawah.

Setelah akun fasapay sudah aktif, langkah selanjutnya adalah deposit atau top up dana ke rekening fasapay anda. Harap di ingat nomor akun fasapay anda. Nomor akun bisa dilihat di email pendaftaran yang dikirim fasapay.

Untuk mengisi saldo fasapay yang sudah kita buat tadi maka kita perlu menggunakan jasa agen fasapay. Cara kerjanya sederhana yaitu kita mengirim rupiah ke rekening agen fasapay dan kemudian agen akan mengirim saldo USD ke akun fasapay kita.

Langkah pertama adalah silahkan pergi ke website salah satu agen fasapay dibawah ini dan lihat informasi kontak mereka seperti nomor hp, whatsapp atau BBM yang ada di website tersebut atau bisa juga langsung mengisi formulir pembelian:
Selanjutnya hubungi nomor kontak yang ada pada website agen fasapay diatas. Anda bisa menghubungi melalui SMS/Whatsapp/BBM ataupun live chat yang tersedia di website agen fasapay diatas dan bilang kalau anda ingin membeli saldo fasapay USD dan jumlah yang ingin dibeli serta sebutkan nomor akun Fasapay anda.
Contohnya anda menghubungi agen fasapay lewat whatsapp: Halo, saya ingin mengisi saldo fasapay $100, nomor fasapay saya adalah FP0000
Setelah itu agen fasapay akan menginformasikan jumlah pembayaran dan mengirim detail rekening bank mereka lalu anda akan diminta mengirimkan rupiah ke rekening mereka. Setelah rupiah anda kirim maka mereka akan mengirim saldo USD ke akun fasapay anda. (Transaksi biasanya diproses kurang dari 10 menit, jadi setelah mengirim rupiah ke agen fasapay, 10 menit kemudian saldo fasapay anda akan terisi USD)

Perhatian website diatas adalah agen resmi dari fasapay dan sudah terdaftar dengan jelas, jadi tidak perlu ragu transaksi dengan mereka. Saya sudah sering transaksi dengan mereka.

Bank Lokal/ATM → Agen Fasapay → Fasapay.com USD → IQ Option (mata uang USD)
Sesudah akun fasapay anda terisi dana, langkah selanjutnya melakukan deposit ke IQ Option. Langsung saja masuk ke iq option lalu klik deposit dan lihat pada gambar dibawah
  1. Pilih fasapay
  2. Pilih USD
  3. Masukkan jumlah yang akan di deposit
depofp

Setelah selesai klik Lanjutkan dan anda akan dirahkan ke situs fasapay seperti dibawah ini, silahkan login ke fasapay anda untuk menyelesaikan deposit
Image 2
Ketika pembayaran selesai, selamat! akun IQ Option anda sudah terisi sesuai jumlah yang anda deposit. Dan setelahnya anda bisa trading menggunakan dana anda, dan bisa melakukan penarikan kapanpun anda mau. Penarikan juga menggunakan fasapay. Dana di fasapay bisa langsung ditarik ke rekening bank anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment